Bagaimana caranya kalo lagi males?

malas

Males… ???

Itu mah wajar, normal. Namanya juga manusia kadang juga males melanda. Nggak pa-pa, jangan minder terus merasa menjadi orang paling malas sedunia, terus bersedih mengurung diri dalam kamar, terus nggak mau makan, haha… lebay nya… hihi…

Tips simpel kalau sedang dilanda penyakit malas,

Lakukan yang bisa dilakukan, mulai dari yang paling ringan, mulai dari melakukan hal yang paling tidak membebani, mulai dari saat ini juga, mulai dari yang paling mudah dilakukan. Bisa apa saja. Misalnya kalau lagi malas, dan hal yang paling mudah dilakukan itu memotong kuku, ya lakukan aja. Misalnya kalau yang paling tidak membebani itu memotong kumis, ya lakukan saja. Misalnya yang paling mungkin dan ringan dilakukan itu membersihkan meja, ya lakukan saja itu. Bersih, bersih, menyapu, dan atau pekerjaan ringan yang lainnya. Tentunya yang sampean anggap ringan.

Kemudian lanjutkan ke pekerjaan ringan yang lainnya, seterusnya, tanpa kita sadari, tiba-tiba kita telah sampai pada pekerjaan yang lebih berat. Dan ujug-ujug, pekerjaan terberat telah selesai dilakukan. Ajaib, sekarang, bahkan dengan rasa malas yang ada, kita tetap masih bisa melakukan sesuatu.

Itu aja. iya, udah itu aja tips nya. wek..

Leave a Reply