Urusan jenggot bikin ribut

Udah, kita doakan saja, semoga yang berjenggot semakin tawadlu’ dan makin besar cintanya kepada Rosul, dan tidak terjebak dengan kesombongan diri dan keinginan hati untuk terlihat alim dan sholeh. aamiinn…

Yang tidak berjenggot, lah ya mau gimana lagi, wong kadang jenggot nya memang nggak tumbuh. Kira-kira, masak Allah dan Rosulullah marah sama orang yang nggak punya jenggot karena jenggotnya nggak tumbuh. InsyaAllah nggak kan,…

Belakangan ini ramainya di beranda FB isinya polemik masalah video kiyai Said aqil siroj yang katanya melecehkan orang yang punya jenggot. Saya malah belum lihat tuh video. hehe… malas soalnya lihat berita atau video yang dari awalnya sudah ada bibit-bibit yang menimbulkan perdebatan. Pokoknya males yang mau lihat deh. Saya mah nggak belain atau ikut-ikutan pihak lainnya. Netral aja. Diluar arena. Adem damai. Bang semut mah sukanya di luar aja. hehhe….

janggut

Leave a Reply