Iseng-iseng sambil nunggu upload, judul sementara…

Upload-upload untuk blog Itali, kebetulan lama, ya udah sambil nunggu itu, coba nulis langsung di sini. nggak pake edit, nggak pake mikir lama. pokok nulis aja.

Jumpa lagi dengan semut. Kali ini mau nulis tentang apa?

Hemm,,,, baru sampai sini aja ternyata proses uploadnya udah selesai, tp karena sudah terlanjur disini, lanjut lagi aja tulisannya…

mimpi menjadi nyata

Tak terasa, ternyata apa yang kita pikirkan, seringkali datang entah kapan waktunya. Benar-benar kejadian. Dulu waktu lulus sma, mau masuk umptn. Rencananya kalo nggak masuk umptn, mau lanjut kursus komputer dan pengen jadi programmer. Eh, ternyata umptn nya kena dan lolos. Selama kuliah, pernah ada pelajaran matlab. Meski nggak terlalu pinter, tetapi pernah sampai 6 jam di depan rental komputer buat nyelesaian satu script buat jalankan program tertentu.

Eh, sekarang kerjaannya banyak seperti itu. Otak atik script. Apakah sudah bisa disebut programmer? saya rasa belum. Tetapi cukuplah mendekati itu. Jadi, setelah sekian lama muter-muter di dunia lain, sampai juga pada angan-angan yang tidak kesampaian, rencana alternatif yang tidak terealisasi. Yaitu menjadi programmer. hehehe…

Kesimpulannya, Tuhan seringkali menggunakan cara yang unik untuk mewujudkan keinginan manusia. Yang bahkan manusia tidak sadar bahwa itu adalah keinginan dalam hati terdalamnya. Hemmm…

Udah ah, bang semut kali ini musti kerja lagi. Kebetulan ada tim semut yang sudah datang dan siap bantuin kerjaan saya. Jadi harus kontrol sana kontrol sini kaya mandor gitu deh, di sela-sela nyecript sih, hehe… yuk ah, semangat kawandd…. đŸ™‚

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.