Jalan-jalan pagi di kandang burung aja, haha…

jalan-jalan pagi

Selamat pagi ..

Pagi yang dingin dan cerah. Dengerin musik sambil menikmati segelas kopi, hemmm… seperti itu setiap hari tanpa ada beban segera pergi ke kantor untuk masuk kerja. Wong kantornya ya di rumah. Tidak keburu masuk kerja, wong kerjanya sudah mulai bangun tidur tadi. hehe….

Pengennya jalan-jalan pagi, tapi terlalu pagi malah nggak kena sinar mentari. Terus nggak jadi jalan-jalan. Dalam hati bilang, nunggu nanti agak siang..

Pas sudah siang, matahari sudah menampakkan dirinya, tampak sangat cocok untuk menikmati sinarnya menembus kulit. hemmm… sama halnya yang terjadi, nggak jadi jalan-jalan lagi.

Nggak enak sama orang-orang lain. Yang lainnya sudah rapi bersiap jalan ke kantor, atau bahkan ada yang sudah ada di jalanan menuju kantor, eh, bang semut malah jalan-jalan. Apa nggak ada kerjaan apa. Takut dipikir orang begitu. Takut dikira pelihara thuyul krn nggak pernah kerja di luar. hemmm.. nggak jadi jalan-jalan pagi lagi.

Wahahaha…. alibi untuk tidak jalan-jalan pagi, olahraga, dan menikmati mentari.

Akhirnya cuma jalan ke belakang rumah, lihat-lihat burung peliharaan, sambil cari tempat yang paling terang mataharinya untuk berjemur. hahah…

Jangan ditiru ya, olahragalah di pagi hari, yang rajin dan teratur. Badan sehat, pikiran juga sehat. Semangat pagi…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.