gambar semut

Tulisan pertama si semut

Posted on

Halooo, Assalamualaikum semuanya…

Jumpa dengan tulisan pertama saya, si semut. Atau biar kayak orang beneran, panggil saja, kang semut, bang semut, om semut, atau suka-suka teman-teman aja deh. hehe..

Mengapa namanya sisemut.com blog ini? Entahlah, wong nyari nama juga susah, pas nyari nama domain, tiba-tiba inget kegigit semut, ya udah, kasih nama sisemut.com aja. Itu aja sih.

gambar semut

Lalu kenapa blog ini dibuat? yah, timbang nulisnya di facebook melulu, kan kadang ada banyak yang keganggu, karena mungkin kesindir, padahal juga niatnya nggak nyindir, haha… cuma menohok aja, hihih, haha, becanda .. ya mending nulis di blog sendiri aja. Lebih bebas dan nggak bikin yang lain terganggu. Yah, setidaknya meminimalisir lah, hehehe…

Lalu apa yang akan ditulis disini, apa ya… mungkin nih ya, mungkin tentang perjalanan kang semut dalam hidup, dalam membangun karier, ya elah, kayak pegawai profesional aja. 🙂 . mungkin juga tentang seluk beluk sisemut tim. Hah, tim sisemut apaan tuh? ada deh, nanti kalo sudah pengen ditulis, tak jelasin deh, makanya baca terus blog ini, kalo mau sih. hihihi…

Terus apalagi yang akan ditulis, hem,,,, yah pokoknya yang ada di pikiran bang semut aja deh ya. … yang penting semoga bermanfaat aja, hehe, kan sayang nulis capek-capek tapi nggak ada manfaatnya. hehehe… tapi setidaknya bang semut kalo lagi punya unek-uneg nggak muter di kepala saja deh, itu aja manfaatnya, hehhehe….

Ok, lanjut lagi nanti ya… namanya juga pembukaan, masak kudu panjang-panjang, hehe… Wassalam….

Gravatar Image
Belajar dan berbagi lewat tulisan di sisemut.com seputar teknologi terbaru, tips-tips internet, komputer, handphone, dan hal-hal menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.